Pemborong Kurma Di Sungai Petani

Atas Bangsa-bangsa Memperluas tanggal (kurma segar buah-buahan)

aspek positif tanggal termasuk bantuan dari sembelit, usus masalah , jantung kesulitan , anemia, disfungsi seksual , diare, kanker perut, dan berbagai lainnya situasi. Tanggal khusus kaya dalam vitamin B6, A dan K. Ini mendukung dalam pembekal kurma shah alam tulang perbaikan dan meningkatkan mata kesehatan . Dihormati sebagai raja tanggal, Medjool bermacam-macam telah tebal daging yang membuat untuk buah kering yang lezat. Buah kering ketika sembuh coklat-merah dengan kebiruan mekar dengan cukup keriput kulit dan daging kadang-kadang menantang dan rapuh tetapi rasa sangat baik, manis dan pedas.

Tanggal Medjool termasuk berbagai B-kompleks vitamin – Tiamin, riboflavin, niasin, vitamin B- enam dan Asam Pantotenat. Kurma kering datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan 60-80 persen gula. Tanggal berasal dari kurma, (Phoenix dactylifera), sebuah pohon palem rumah tangga, terletak di Afrika Utara, Kepulauan Canary, Timur Tengah, Pakistan, India dan California.

Dalam Arab dunia , beragam mengurutkan kurma budidaya area dengan berbagai iklim cenderung harus jauh lebih {} cocok | sesuai} baik untuk berbagai tanggal: Oasis situs web umum ke Afrika Utara bangsa seperti Tunisia, Maroko, Aljazair, Libya dan Mesir terkenal untuk semi kering dan dry mengurutkan tanggal sementara lepas pantai kering daerah diidentifikasi di Mesir, Sudan, Libya, Arab Saudi dan Oman kebanyakan cocok untuk varietas kering.

Setelah mencoba tanggal Medjool, Anda tidak akan akan terkejut untuk belajar tanggal yang lebih besar gula daripada banyak buah-buahan lainnya. Tanggal kering atau lembut yang dimakan out-of-tangan, atau mungkin buang bijinya dan boneka, atau cincang dan dipekerjakan di fantastis bermacam-macam dari teknik : sereal, di puding, roti, kue, kue, es krim, atau permen Bar. Palms ini tumbuh tinggi, dan mereka mengambil buah mereka dengan mereka.

Studi telah menunjukkan bahwa tanggal memiliki Pemborong Kurma konsentrasi tertinggi polifenol antara buah-buahan kering. Telah direkomendasikan bahwa tanggal buah dan biji dapat dimanfaatkan dalam beberapa menu aplikasi menggunakan mereka tinggi tingkat serat dan antioksidan. Meskipun ada minimal 30 jenis tanggal yang ditemukan tentang globe , mereka cukup banyak jatuh di bawah {} tiga | 3} luas jenis – lembut, semi kering dan kering, dan diferensiasi adalah dibuat Pemborong Kurma menurut glukosa, Sukrosa, dan fruktosa konten .